Home / olahraga / Pep Guardiola Klaim Juventus Sebagai Tim Besar

Pep Guardiola Klaim Juventus Sebagai Tim Besar

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Bayern Munich dipastikan akan bertanding melawan wakil Italia, yakni Juventus. Klub Bundesliga Jerman tersebut mendapat undian di babak 16 besar dengan bertemu dengan Si Nyonya Tua. Pihak Bayern sendiri mengaku kalau bertemu Juventus bukanlah sebuah harapan mereka.

Kendati demikian, Bayern tetap merasa optimis. Jelang duel tersebut, manajer Munchen pun menyebut kalau Juve merupakan sebuah klub yang besar dan hebat di dunia. Pep Guardiola mengklaim tim Juventus sebagai “salah satu tim terhebay yang ada di Eropa” pasca Bayern Munich dipertemukan dengan kampiun ajang Serie A Italia itu di fase gugur ajang Liga Champions.

Bayern mengalamiisalah satu undian yang tak mudah di fase gugur kali ini, sebagaimana mereka akan melangsunhkan duel dengan finalis musim lalu seiring undian yang dilakukan di Nyon, hari Senin (14/12) kemarin. Terkait undian ini, sang maanajer mengaku tak khawatir dengan kapasitas yang dimiliki oleh tim Juve, dengan ia mengklaim Si Nyonya Tua punya “mentalitas hebat”.

“Juve merupakan salah satu tim yang terhebat di Eropa,” sebut Guardiola di dalam konferensi pers jelang laga timnya melawan Darmstadt di kompetisi DFB-Pokal.“Mereka tampil di babak final musim lalu dan mampu tampil dengan skema back four atau back five.” tandasnya.

About admin