Home / olahraga / Pep Guardiola Mengaku Siap Jamu Arsenal

Pep Guardiola Mengaku Siap Jamu Arsenal

Bayern Munich akan kembali bertarung melawan Arsenal di laga terusan Liga Champions. Dimana sebelumnya kedua klub tersebut sudah saling bertarung di markas Arsenal, Emirates Stadium dua pekan lalu. Nantinya, Bayern Munich akan berganti menjadi tuan rumah, dan manajer Pep Guardiola mengaku sudah sangat siap untuk menjamu klub besutan Arsene Wenger tersebut.

Bayern Munich bakal kedatangan musuh berat yaitu Arsenal, pada di putaran ke empat Grup F Liga Champions, hari Kamis (5/11) dini hari WIB nanti. Laga itu bakal menjadi upaya balas dendam, lantaran sebelumnya diketahui skuat The Bavarian takluk secara mengejutkan dengan skor 2-0 dari The Gunners di laga perdana lalu. Manajer Bayern, Pep Guardiola, pun menyatakan bahwa timnya telah siap untuk menghadang seranagan Arsenal.

Pep juga yakin kalau hasil bagus bakal ditorehkan oleh anak buahnya. “Arsenal tentu bakal tampil dengan gaya menyerang. Mereka merupakan salah satu klub terhebat di Eropa. Saya mengira mereka akan memakai strategi bola-bola panjang pada Olivier Giroud,” papar Guardiola, dikutip dari harian Sports Mole.

“Arsenal tim dengan ritme bermain tinggi. Mereka tentu bakal bermain menyerang, akan tetapi mereka bakal kesulitan menghadapi kami dengan sistem pressing kami yang baik,” tandasnya yakin.

About admin