Home / Berita Bola / Pepe : Saya Bukan Pemain Yang Ceroboh

Pepe : Saya Bukan Pemain Yang Ceroboh

Bek Real Madrid Pepe jengah terus dicap pemain kasar dan urakan di atas lapangan. Pepe menyebut jumlah kartu kuning yang didapatnya musim ini saja lebih sedikit ketimbang striker Barcelona Neymar.

Sejak memperkuat Madrid, cap negatif tersebut memang tak lepas dari Pepe. Dia kerap bermain keras menjurus kasar yang tak jarang membuatnya dihadiah kartu merah. Salah satu contohnya adalah dia pernah diskors 10 laga usai menginjak bek Getafe Javier Casquero pada musim 2008/2009. Tak cuma itu, Pepe juga kerap bersitegang dengan para pemain Barcelona dalam laga El Clasico, dengan Lionel Messi selalu jadi korbannya.

Namun, dalam 1-2 musim terakhir Pepe tak disangka-sangka tampil lebih kalem di atas lapangan dan tak lagi beringas seperti dulu. Meski demikian, tetap saja Pepe selalu dicap sebagai pemain kasar. Hal ini yang lantas bikin Pepe kesal dan mengganggapnya berlebihan. Bahkan Pepe langsung membandingkan dirinya dengan striker Barca Neymar. Di musim ini Pepe cuma mendapat lima kartu kuning, sementara Neymar enam kartu kuning.

“Orang-orang bisa berkata semau mereka, tapi faktanya tetap Neymar lebih sering mendapat kartu kuning ketimbang saya,” ujar Pepe.

About admin