Home / olahraga / Per Mertesacker Minta Arsenal Untuk Langsung Bangkit

Per Mertesacker Minta Arsenal Untuk Langsung Bangkit

Arsenal bakal melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan nanti, dimana klub besutan Arsene Wenger tersebut bakal bertarung dengan sesama klub London Utara, yakni Tottenham Hotspur. Sebelumnya, Arsenal memang sudah dipermalukan oleh Bayern Munich dengan skor 5-1 di Liga Champions. Bek Arsenal Per Mertesacker meminta klubnya untuk bangkit dengan menaklukkan sang rival sekota tersebut.

Per Mertesacker mengimbau tim Arsenal untuk segera move on atas hasil buruk kala melawan skuat Bayern Munich jelang kontra Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti. Bek tengah Arsenal itu memaparkan bahwa duel kontra Bayern harusnya digunkana dasar pelajaran dan menjadi modal yang baik untuk melakoni duel selanjutnya dengan bermain lebih bagus lagi.

“Kami bakal belajar banyak dari laga kemarin, kami harus menjalaninya dan kami harus tampil lebih bagus kontra Tottenham,” ujar Mertesacker, hari Jumat (6/11) lalu. “Kami harus segera bangkit, menghilangkan energi buruk dan kembali gemilang. Namun jika kami ingin menaklukkan Tottenham, kami harus mampu bangkit sesegera mungkin.”

“Kami telah tampil bagus beberapa pekan terakhir ini, bertahan dengan bagus dan itu yang menjadi target. Kami harus mengingat duel itu, berupaya untuk bangkit dari penampilan ini dan fokus menaklukkan Tottenham,” tukasnya.

About admin