Home / olahraga / Perisic Akan Menjadi Idola Inter Milan

Perisic Akan Menjadi Idola Inter Milan

Sejak didatangkan awal periode ini, Ivan Perisic langsung menjadi salah satu andalan Inter. bersama kemampuannya, Perisic selain bikin suporter kagum, tapi juga teman setim sendiri iri. Perisic didatangkan Inter dari VfL Wolfsburg bersama nilai transfer 16 juta euro. Awalnya, Wolfsburg sempat tidak ingin melepas pemain asal Kroasia tersebut, tapi hasilnya mereka melunak juga.

Sejauh ini, Perisic telah main sejumlah 26 kali di Serie A bersama 19 di antaranya juga sebagai starter. Dari 19 peluang sebagai starter itu, cuma 5 kali Perisic digantikan sebelum kompetisi selesai.

Yang Merupakan winger, kontribusi Perisic terbilang oke. Dalam 26 laga, beliau telah membentuk 6 gol dan menyumbang 4 assist. Dari 6 gol itu, 3 di antaranya dia cetak dengan kaki kiri, 1 dengan kaki kanan, dan 2 dengan kepala, begitu seperti dilansir Squawka. Walau gol-gol Perisic sangat sering lahir dari kaki kiri, menurut Jonathan Biabiany, pemain berumur 27 tahun itu punya kaki kiri dan kaki kanan sama bagusnya. Inilah yang seterusnya menciptakan Biabiany iri.

“Di sesi latihan, nampak jika dirinya amat sangat kuat,” tutur Biabiany.

About admin