Home / Berita Bola / Persib Bandung Latihan Tidak Dengan 9 Pemain

Persib Bandung Latihan Tidak Dengan 9 Pemain

Pasukan Persib Bandung balik lagi berlatih pada hari Rabu (21/9/2016) pada lapangan Progresif, Bandung, usai mendapatkan jatah libur sekitar urang lebih tiga hari setelah bertandang ke kandang dari Bali united pada lanjutan ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Jika dari pantauan Bola.com, ternyata ada sembilan punggawa pilar yang masih absen pada waktu sesi latihan, mereka Hariono, Zulham Zamrun, Marcos Flores, Yanto Basna, Taufiq, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tantan, serta Rudiana.

Yanto Basna sekaligus Zulham Zamrun mesti absen karena merapat bersama Timnas Indonesia yang tengah menjalankan sebuah pemusatan latihan di Solo. Kalau untuk Rudiana serta Tantan ternyata masih terbaring di rumah sakit karena terkena gejala demam berdarah kalau sementara Marcos Flores juga masih berada di Jakarta buat sebuah pengobatan.

“Hariono minta sebuah izin kemudian Taufiq tengah menunggu istrinya yang akan melahirkan di rumah sakit. Basna serta Zulham telah berangkat ke timnas, Diogo juga masih butuh sekitar satu hari lagi sekaligus Vujovic kemungkinan besar akan datang hari Jumat,” jelasnya.

About admin