Home / Berita Bola / Persib Kalah Dengan Skor Tipis Saat Hadapi PSM

Persib Kalah Dengan Skor Tipis Saat Hadapi PSM

Persib Kalah Dengan Skor Tipis Saat Hadapi PSM – PSM Makassar berhasil menangani tamunya, Persib Bandung dengan score 2-1, di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) .

PSM lebih dahulu ketinggalan dari gol cepat yang diciptakan Febri Hariyadi di menit ke-3. PSM membalas empat menit selanjutnya, diciptakan Zulkifli Sukur.

Gol ke-2 PSM baru lahir diakhir tahap ke-2, di menit 89, yang diciptakan Pavel Purishkin, yang masuk di tahap ke-2 menukar Zulham Zamrun.

Menurut Coach Robert Rene Albert dalam konferensi pers, timnya dapat menang dengan penguasaan kompetisi, terlebih di 20 menit awal kompetisi. Robert masih tetap menginginkan dapat menguber titel juara, dengan selisih empat point dari Bhayangkara United yang pas jadi pemuncak klassemen.

” Saya bangga pada Pavel dapat cetak gol indah malam hari ini, kita dapat patahkan rekor seri Persib malam hari ini, saya dengar Persib pegang rekor itu, ” papar Robert.

Pavel sendiri terasa kemenangan lebih mutlak dari gol yang dicetaknya malam hari ini. Striker berumur 29 asal Uzbekistan ini menginginkan bisa senantiasa menghadirkan gol di lima kompetisi paling akhir untuk dapat merebut juara Liga 1 Gojek-Traveloka untuk klubnya.

Dengan hasil kemenangan malam hari ini, PSM naik ke tempat ke-3 dengan pencapaian 55 point hasil 29 kali bertarung. PSM menggeser Madura United, yang ditahan imbang oleh Borneo FC dengan score 1-1, di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan.

Sebelumnya kompetisi beberapa pemain ke-2 kesebelasan laksanakan hening cipta untuk berkabung atas wafat kiper Persela Lamongan Choirul Huda dalam kompetisi melawan Semen Padang di stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

About