Home / Berita Bola / Persija Akan Tampil Di Piala AFC 2019

Persija Akan Tampil Di Piala AFC 2019

Persija Akan Tampil Di Piala AFC 2019  – Persija Jakarta bakal mengadapi Ceres Negros di matchday ke-4 Piala AFC 2019. Macan Kemayoran mesti menang buat memilihara harapan mereka ke babak gugur.

Pertandingan Persija hadapi Ceres Negros Ndapat diadakan di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (23/4/2019) sore WIB. Di pertemuan awal kalinya di markas Ceres, scuad Ivan Kolev mesti tunduk 0-1.

Gol tunggal kemenangan wakil Filipina pada pertandingan itu dicetak oleh Bienvinedo Maranon di set pertama. Kekalahan itu membuat Persija waktu ini ada di posisi ke-tiga Kelompok G dengan empat angka dari tiga pertandingan.

Tempat ini membuat Persija mesti bertarung keras untuk berhasil ke babak gugur. Pasalnya cuma posisi pertama serta tiga runner-up kelompok terpilih di area ASEAN yang berhasil ke set selanjutnya.

Oleh karena itu, mereka mesti menang atas Ceres buat memilihara harapan senantiasa bertahan di arena ini, sekaligus juga membalas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama. Tapi misi Bruno Matos dkk itu jelas tidak bakal simpel, mengingat Ceres tidak terkalahkan di Kelompok G.

Mereka mendapatkan hasil prima di tiga pertandingan awal serta pimpin Kelompok G dengan sembilan point. Ceres tampil produktif dengan mengepak tujuh gol serta baru kebobolan tiga gol.

Tidak hanya itu, usaha Persija memperoleh kemenangan di pertandingan ini pun diyakinkan tidak didampingi langsung oleh The Jak Mania di SUGBK. Soal ini berlangsung lantaran pihak kepolisian akan memutuskan untuk mengadakan laga ini tidak dengan pirsawan.

Perlu kita tunggu apa Persija sanggup meraih angka penuh biarpun tampil tidak dengan suport langsung beberapa supporter. Laga ini sendiri bakal ditayangkan langsung oleh RCTI mulai jam 15.30 WIB.

About admin