Home / Berita Bola / Persija Hadirkan Top Scorer Liga Singapura

Persija Hadirkan Top Scorer Liga Singapura

Persija Jakarta ternyata kehadiran satu punggawa asing seleksi asal Brasil, yaitu Rodrigo Tosi. Mantan striker Tampines Rovers tersebut langsung menjalani sesi latihan Persija di Lapangan Yon Zikon 14, hari Selasa (23/8/2016).

Sang pelatih caretaker yaitu Jan Saragih mengungkapkan bahwa punggawa berusia 32 tahun tersebut baru saja tiba pada hari Senin (22/8/2016) serta langsung merapat bersama tim. Jan Saragih memang mengakui bahwa kualitas Rodrigo Toshi begitu luar biasa, tapi mesti dilihat lagi pada waktu sesi latihan baik secara individu maupun gim.

“Rodrigo memang secara kualitas luar biasa, tadi ketika di lapangan komunikasi juga telah terjadi. Dirinya sekarang ini siap buat mengikuti pola latihan yang telah saya terapkan,” jelas Jan terhadap wartawan setelah latihan.

Dengan merapatnya Rodrigo, memang bakal ada kemungkinan dua punggawa asing sebelumnya yang juga mengikuti seleksi, mereka adalah Alan Junior serta Hector Zaghi tidak terpilih. Buat hal itu, Jan juga memiliki alasan.

“Hector (Zaghi) tengah cedera kemudian untuk Alan Junior kelihatannya belum dapat menampilkan permainan terbaiknya pada waktu seleksi,” tambah Jan.

About admin