Home / indonesia / Pertamina Akan Berikan 6 Pasukan Motor Membawa BBM Sebanyak 40 Liter

Pertamina Akan Berikan 6 Pasukan Motor Membawa BBM Sebanyak 40 Liter

Ternyata PT Pertamina (Persero) akan mengeluarkan sebuah pasukan motor demi bisa mencukupi akan kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk masyarakat yang terjebak di dalam sebuah kemacetan pada ruas tol Pejagan-Brebes Timur, selain adanya total 4 mobil pick up yang membawa sekitar 1,5 Kiloliter (Kl). Sudah ada 6 motor bakal mondar mandir dengan bermuatan 40 liter BBM satu motor.

Sosok Vice President Corporate Communication Pertamina yaitu Wianda Pusponegoro, menyatakan jika metode mobilisasi mobil kecil yang membawa Pertalite serta Dexlite pada drum sudah cukup buat membantu.

Namun tetapi pada perkembangannya, lalu lintas mulai terlihat padat sampai perlu ada langkah alternatif lain buat memberikan BBM kepada semua masyarakat yang membutuhkan.

Dia mengatakan, jika perseroan sudah menyiapkan pasukan motor yag bakal dikawal dari pihak Kepolisian menuju ke dalam titik-titik tersebut. Yang berjumlah sebanyak 6 motor diturunkan bersama kapasitas mengangkut 40 liter setiap motornya.

Diharapkan adanya kegiatan ini, semua pihak masyarakat bisa melaksanakan mudiknya dengan lancar dan lebih selalu menjaga keselamatan.

About admin