Home / indonesia / Petinggi Gerindra Ngamuk Usai Kadernya Dukung Calon Lain

Petinggi Gerindra Ngamuk Usai Kadernya Dukung Calon Lain

Beberapa hari terakhir, memang banyak sekali partai yang sedang mempersiapkan mental mereka untuk mengikuti Pilkada serentak yang akan dilangsungkan di bulan Desember akhir tahun mendatang. Laporan terkini, ada petinggi dari Partai Gerindra yang ‘ngamuk’’ lantaran ada kadernya yang mendukung calon dari partai lain.

Reza Noto Prayitno selaku ketua PAC Gerindra Kabupaten Kendal Jawa Tengah, menunjukkan kegeramannya di gedung PKPN Kendal, hari Rabu kemarin siang. Hal ini lantaran, adanya kader Gerindra yang menyatakan diri mendukung kandidat calon bupati dan wakil bupati Widya Kandi Susanti-Mochamad Hilmi

Padahal, seperti dari surat rekomendasi partai, Gerindra akan mendukung pasangan Mirna Anissa-Maskur Mastur. Reza, yang tiba bersama pimpinan partai Gerindra lainnya, lantas mencopot semua spanduk yang dipasangkan di dalam dan di luar gedung. “Saya bakal laporkan hal ini ke polisi, lantaran sudah memasang spanduk lain tanpa sepengetahuan kami,” ujar Reza.

Diluar itu, seseorang panitia deklarasi yang mendukung Wali, Asharudin, menyatakan kalau pihaknya mendukung Widya-Hilmi, lantaran selama lima tahun, kinerja mereka memang terbilang bagus. Tak cuma itu, Widya dianggap punya tujuan yang jelas. “Hal ini terbukti dari banyaknya program pemerintah yang berlangsung dengan baik saat kepemimpinan Widya,” ungkap Asharudin.

About admin