Home / olahraga / Petr Cech Klaim Chelsea Masih Punya Peluang Juara

Petr Cech Klaim Chelsea Masih Punya Peluang Juara

Sebagaimana yang telah kita ketahui semua, kalau skuat Chelsea saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Premier Inggris. Yang mana saat ini klub besuta Jose Mourinho berada di empat besar klasemen terbawah yang membuat mereka diklaim sudah tak punya kans juara lagi musim ini.

Bekas kiper Chelsea, yakni Petr Cech pun mengaku kaget dengan awal huruk yang dialami oleh Chelsea di awal gelaran ini, akan tetapi ia tidak langsung mencoret bekas timnya itu dalam perebutan titel juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini.

Armada Jose Mourinho secara mencenagngkan cuma bisa mendapat delapan angka saja dari delapan duel awal sehingga mereka terpuruk ke posisi 16 klasemen. Kendati sudah berjarak sepuluh angka dari pemuncak klasemen yang dihuni oleh Manchester City, Chelsea tetap Cech yakini mampu bangkit untuk mengejar gap tersebut.

“Penampilan mereka sangat mengagetkan saya lantaran Chelsea punya tim tertangguh di Liga Primer. Saya telah keluar dari sana sehingga sulit untuk memaparkan apa yang tengah terjadi. Namun, musim masih panjang dan saya rasa Chelsea masih memiliki peluang juara,” kata Cech pada iDNES, hari Sabtu. Selain itu, Cech tak lupa membicarakn soal kans juara Arsenal yang ia rasa telah terbuka lebar. The Gunners sekarang berada di posisi kedua dan tinggal berjarak dua angka dari City di pucuk.

About admin