Home / olahraga / Pizzaro Ikut Memuji Spaletti Di Roma

Pizzaro Ikut Memuji Spaletti Di Roma

Eks pemain AS Roma, David Pizarro, menilai kedatangan Luciano Spalletti berikan efek positif pada club. Spalletti disebutnya menciptakan Roma jauh tambah baik. Roma pernah terpuruk menjelang akhir tahun dulu. Cuma sekali menang dalam 10 kejuaraan di seluruh pertandingan menciptakan Roma setelah itu memutuskan buat memecat Rudi Garcia terhadap Pertengahan Januari dulu.

Spalletti lantas didatangkan buat menggantikan Garcia. Walau pernah tersendat di awal kehadiran Spalletti, Roma saat ini telah melaju bersama positif.

Enam kemenangan beruntun dicatat Mohamed Salah dkk. di Serie A. Rangkaian kemenangan tersebut mengatrol posisi Roma ke urutan ketiga classement bersama 53 poin dari 27 pertandingan. Menyoal performa Roma, Pizarro menilai mantan klubnya itu sekarang ini telah jauh berlainan. laki Laki asal Chile itu pula memuji kerja Spalletti.

“Kali terakhir aku melihat pertandingan Roma adalah terhadap bulan Januari, melawan Verona. Sejujurnya aku lumayan terkejut. Aku menyaksikan mereka lagi di hari Sabtu melawan Empoli dan mereka tim yang sepenuhnya tidak sama,” papar Pizarro.

About admin