Home / olahraga / Pocari Sweat Bakal Menjadi Sponsor Resmi SEA Games di Filipina

Pocari Sweat Bakal Menjadi Sponsor Resmi SEA Games di Filipina

Pocari Sweat Bakal Menjadi Sponsor Resmi SEA Games di Filipina – Pocari Sweat merilis keterlibatan dalam SEA Games 2019. perusahaan minuman asal Jepang itu membuat Official Isotonic Drink pada kompetisi yang berlangsung di Manila, Filipina itu.

Keterlibatan Pocari Sweat di SEA Games 2019 sudah searah dengan Agen Judi Bola filosofi dari industri itu yang hendak terobosan buat melahirkan produk bermanfaat buat kesehatan. Marketing Director PT Amerta indah Otsuka, Ricky Suhendar, menyambut baik partisipasi pihaknya di turnamen versi ke-30 itu.

Ini adalah penjelmaan komitmen Pocari Sweat yang bukan hanya memberi manfaat kebugaran bagi para atlet dengan produk-produk, bakal tetapi juga selengkapnya menunjang semua kegiatan olah raga. sesudah menyokong Asian Games, kami berbangga bisa ikut juga pada SEA Games tahun ini, kata Ricky Suhendar.

Sedang itu, brand ambassador Pocari Sweat, Witan Sulaeman, berterima kasih dengan adanya bantuan dari beragam pihak untuk tim nasional Indonesia U-22 serta cabang olahraga lainnya. Witan menginginkan, support ini sanggup kian merangsang para olahragawan.

Prestasi Poker Online atlet saat berseteru di ajang sebesar SEA Games tak cuma dipastikan oleh keahlian dan latihan jauh. bakal melainkan, sokongan dari berbagai pihak begitu meringankan personalitas kami selagi bertarung. aku gembira Pocari Sweat dengan program-programnya mendukung kami sepenuhnya para olahragawan, tegas Witan.

Selain jadi Official Isotonic Drink, Pocari Sweat juga menggaungkan SEA Games 2019 melewati kampanye di Instagram. Pocari Sweat membujuk masyarakar unuk berlari min 1 km untuk membawakan jarak antara Jakarta dan juga Manila sejauh 2.788 kilometer.

About admin