Home / olahraga / Pochettino : Semua Laga Akan Sangat Penting

Pochettino : Semua Laga Akan Sangat Penting

Tottenham Hotspur masih memiliki peluang untuk menjuarai dua kompetisi pada musim ini. Spurs tak akan memprioritaskan salah satu di antara dua kompetisi tersebut. Spurs baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan Fiorentina dengan skor agregat 4-1. Pada pertemuan kedua di White Hart Lane, The Lilywhites menang telak 3-0 lewat gol-gol Ryan Mason, Erik Lamela, dan gol bunuh diri Gonzalo Rodriguez.

Sementara itu, di Premier League, Spurs juga masih punya peluang besar untuk merebut gelar. Mereka sekarang menduduki posisi kedua di klasemen sementara dan cuma terpaut dua poin dari Leicester City yang berada di posisi pertama.

Karena Spurs masih bertahan di dua kompetisi berbeda, secara otomatis mereka harus menjalani jadwal yang lebih padat. Namun, hal itu tak membuat Spurs akan mengorbankan salah satu kompetisi demi mencapai sukses di kompetisi lainnya.

“Memang benar, mungkin bagi para suporter Premier League lebih penting. Namun, kami harus menunjukkan respek untuk kedua kompetisi. Saya pikir kami punya kualitas dan skuat yang cukup besar untuk menjalani keduanya,” ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

About admin