Home / berita umum / Polisi Menyebutkan Alex Baru Kali Pertama Beroperasi Ke Luar Kota

Polisi Menyebutkan Alex Baru Kali Pertama Beroperasi Ke Luar Kota

Polisi Menyebutkan Alex Baru Kali Pertama Beroperasi Ke Luar Kota – Pemicu kematian serta aktor pembunuhan Suharto dengan kata lain Alex sopir taksi on-line yg jasadnya dibuang di Sumedang masih tetap misterius. Polisi masih tetap menghimpun bukti-bukti sembari menanti hasil autopsi

Akan tetapi dalam proses penyidikan, ada beberapa realita tentang figure pemuda itu. Dimulai dari pesan paling akhir, kali pertama beroperasi ke luar kota serta menjalankan mobil punya tetangganya serta luka lebam di tubuhnya.

1. Bisa Pesanan ke Luar Kota

Polisi menyebutkan Alex baru kali pertama beroperasi ke luar kota. Lantaran, rata-rata Alex cuma mengangkat penumpang di lokasi Jakarta.

Meski demikian, polisi juga belum juga dapat memaparkan titik awal keberangkatan serta maksud korban sebelum diketemukan meninggal dunia.

” Masih tetap kami dalami, belum juga dapat dikatakan, ” papar Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Dede Iskandar lewat pesan singkat, Rabu (1/8).

2. Mobil Miliki Tetangga

Polisi menegaskan mobil yg diperlukan korban untuk mengangkat penumpang sekian lama ini punya tetangganya. Alex cuma hanya mengoperasikannya.

Mobil ini dapat berubah menjadi saksi bisu kematian Alex.

” Mobilnya punya tetangga, operasionalnya sama dia (korban), ” tutur Dede.

3. Chat Paling akhir yg Misterius

Sebelum meninggal dunia, Alex sudah sempat berkirim pesan misterius terhadap temannya. Dalam pesan itu, Alex mengirim area paling akhir dimana dia ada. Didapati, area itu ada di Subang.

” Bila gw ada apa2 ini tkp nya. Gw kejebak gan, ” tuliskan Alex waktu berkirim pesan ke rekanannya.

Rekanannya itu selanjutnya membalas chat Alex. ” Lah mengapa luh. Ping. Kabur orang nya gan. Hilang ingatan itu mah Pamanukan Subang, jauh tuch, ” tuliskan temannya. Chatingan dari temannya itu tidak dibalas lagi oleh Alex.

4. Temuan Mayat

Mayat Alex diketemukan masyarakat yg tengah melintas di tempat Perhutani, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Luka lebam tampak leher, tangan, muka, serta kepala belakang. Polisi mempercayai, Alex dibunuh ditempat lainnya terus dibuang disana.

” Luka-luka lebam ini gara-gara benda tumpul, ” Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Kamis (2/8/2018).

Polisi telah mengecek tujuh saksi dari keluarga, kerabat sampai pemilik mobil yg diperlukan Alex. Jenazah Alex sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarga selesai dikerjakan autopsi.

About admin