Home / berita umum / Polisi Tangkap Dua Pemuda yang Sekap dan Perkosa Gadis Belia di Tasikmalaya

Polisi Tangkap Dua Pemuda yang Sekap dan Perkosa Gadis Belia di Tasikmalaya

Polisi Tangkap Dua Pemuda yang Sekap dan Perkosa Gadis Belia di Tasikmalaya – Seseorang anak wanita umur 15 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat, jadi korban kejahatan seksual. Korban sudah sempat diadukan hilang saat tiga hari. Polisi tangkap dua pemuda, EI (20) serta RA (17), yang menyekap serta memerkosa gadis belia itu.

Masalah pemerkosaan ini berawal waktu korban berteman dengan EI lewat rekan sekolahnya. Satu hari, EI menjemput korban memakai sepeda motor.

Tindakan keji EI berjalan saat korban disekap di dalam rumah kerabat RA, semenjak 10 Maret 2019. EI memerkosa korban pertama-tama dengan iming iming akan dikasih telephone genggam. Masih tetap hari yang sama, giliran RA melakukan perbuatan sama.

“Korban ini hilang tiga hari, tahunya cocok pulang itu merintih jadi korban kejahataan seksual. Korban diiming-iming handphone oleh aktor,” tutur Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma.

Mendapatkan laporan orangtua korban, anggota Reskrim Polres Tasikmalaya langsung berjalan mengincar aktor. Ke-2 pemuda durjana itu dibekuk polisi tiada perlawanan.

EI diketahui menjadi pria pengangguran yang kadang-kadang kerja menjadi sopir angkutan. Sedang RA berstatus pelajar. Kedua-duanya terancam hukuman 15 tahun penjara.

“Kita amankan aktor untuk diminta info masalah motif dan faktanya melakukan perbuatan asusila,” tutur Pribadi.

Polisi mengambil alih tanda bukti berbentuk sehelai kaus lengan panjang hitam dan satu celana panjang. Korban melakukan visum untuk lengkapi bukti.

Korban shock karena momen itu. Polisi bekerjasama dengan instansi berkaitan untuk perlakuan medis serta psikologis korban.

About admin