Home / Berita Bola / PSM Terus Pantau Striker PBFC

PSM Terus Pantau Striker PBFC

PSM Terus Pantau Striker PBFC – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui tengah memonitor tampilan striker Pusamania Borneo FC II Reinaldo Elias da Costa utk menukar penyerang asal Iran Pouya Hosseini yang sudah dicoret dari tim.

Robert Alberts terlebih dulu berasumsi Pouya miliki kekuatan yang menyerupai dengan Ferdinand Sinaga serta Titus Bonai, hingga tercoret dari tim. Namun ia lihat kekuatan Reinaldo tidak sama dibanding dua bomber PSM itu.

Diluar itu, postur jangkung pemain Brasil berpaspor Asia ini dapat dapat menyokong skemanya apabila menterapkan umpan lambung. Setidaknya, sosok Reinaldo tidak jauh tidak sama dengan striker PSM terlebih dulu, Luiz Ricardo do Santos.

“Saya terlebih dulu telah katakan mau rekrut pemain asing asal Asia. Saya tengah cermati permainan dia saat ini. Kalau saya saksikan, dia tidak sama dengan Ferdinand serta Tibo sapaan Titus, ” kata juru taktik asal Belanda ini.

“Saya memanglah mengidamkan seperti itu. Dia dapat jadi targetman kami. Dia pemain yang bagus, miliki kecepatan. Dia miliki postur tinggi, jadi bagus utk bola-bola atas. ”

About admin