Home / Berita Bola / PSSI Janjikan Masa Depan Pada Timnas Indonesia Menjadi Lebih Baik Lagi

PSSI Janjikan Masa Depan Pada Timnas Indonesia Menjadi Lebih Baik Lagi

Ketua Umum dari PSSI Letjend TNI Edy Rahmayadi ternyata mengatakan, jika setelah Timnas Indonesia keluar jadi runner-up dalam ajang Piala AFF 2016, PSSI akhirnya mulai merancang suatu pembinaan yang terpusat buat tim nasional, dan mulai usia remaja sampai dengan senior.

Hal itu langsung dikatakan Edy setelah mendampingi pasukan Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2016 bertemu sang Presiden Joko Widodo yang berlangsung di Istana Merdeka, Senin (19/12/2016) siang. Kemudian Edy mengatakan, bahwa skuat Garuda mempunyai sebuah masa depan cerah serta semangat besar buat bisa bangkit.

“Pastinya dapat dilihat bagaimana perjuangan dari pelatih sekaligus pemain di kompetisi Piala AFF. Mereka sudah berhasil melampaui target serta menurut saya ini suatu pencapaian buat semangat bagi PSSI guna menata timnas agar bisa menjadi jauh lebih baik lagi,” ungkap Edy.

Setelah turnamen Piala AFF 2016, PSSI bakal mempersiapkan tim buat menjalani SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Selanjutnya Edy menambahkan, guna Timnas Indonesia senior masih tetap dipersiapkan dalam agenda uji coba.

About admin