Home / Berita Bola / PSSI Usahakan Timnas Indonesia Melawan Myanmar Sebelum Bertemu Vietnam

PSSI Usahakan Timnas Indonesia Melawan Myanmar Sebelum Bertemu Vietnam

PSSI ternyata masih mengusahakan jadwal partai uji coba menjamu Myanmar sekaligus Vietnam menjadi sebuah persiapan dari Timnas Indonesia buat menuju Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia memang baru saja memetik suatu hasil positif pada laga uji coba perdana usai lepas dari sebuah sanksi FIFA. Pasukan Garuda berhasil menggulung Malaysia dengan skor akhir telak yaitu 3-0 pada Stadion Manahan Solo, hari Selasa (6/9/2016).

Indonesia memperoleh tawaran uji coba untuk kandang-tandang yang berasal dari Vietnam. Tetapi, PSSI juga masih bersikukuh bisa Myanmar juga sebagai lawan latih tanding supaya Timnas Indonesia dapat menjajal dua kekuatan yang berbeda.

“Alfred Riedl berharap bisa menghadapi Vietnam serta ada tawaran juga dari mereka buat bermain pada dua pertandingan. Tetapi, kami masih begitu ingin dapat mengusahakan Myanmar juga sebagai lawan uji coba untuk Timnas Indonesia,” ungkap Sekjen PSSI yaitu Azwan Karim, terhadap Bola.com setelah pelepasan Timnas U-19 buat menuju Piala AFF U-19 2016, hari Jumat (9/9/2016).

About admin