Home / olahraga / Punggawa Arsenal Kembali Dipertanyakan

Punggawa Arsenal Kembali Dipertanyakan

Sempat menguasai puncak klasemen, Arsenal kini malah tergusur oleh Leicester City. Salah satu alasan mengapa performa The Gunners menurun mungkin karena meriam-meriam mereka sedang mejan.

Sejak pergantian tahun, performa Arsenal memang menurun karena mereka hanya menang lima kali di seluruh kompetisi. Khusus di Premier League, Arsenal bahkan sempat puasa kemenangan di empat laga beruntun, sebelum menang atas Bournemouth dan Leicester.

Selama periode tersebut, Arsenal hanya dua kali mampu bikin lebih dari dua gol yakni saat main imbang 3-3 dengan Liverpool dan menang 3-1 atas Sunderland. Sisanya mereka hanya mencetak maksimal dua gol. Masalah lini depan Arsenal makin serius ketika mereka cuma bikin empat gol dari lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

Total cuma delapan gol dibuat Arsenal dari delapan pertandingan terakhirnya. Para pemain depan Arsenal pun ikut-ikutan seret gol, Olivier Giroud hampa gol di delapan kemenangan, Alexis Sanchez dan Theo Walcott masing-masing cuma bikin dua gol.

About admin