Home / olahraga / Punggawa Muda United Menjadi Andalan

Punggawa Muda United Menjadi Andalan

Anthony Martial memberikan pujian pada rekannya di lini depan Manchester United, Marcus Rashford. Martial pun percaya kombinasinya bersama Rashford bakal konsisten membaik.

Meroketnya Rashford di tim utama MU sebenarnya pun tidak lepas dari Martial. Gara-gara Martial cedera diwaktu pemanasan sebelum laga melawan Midtjylland di ajang Liga Europa, 25 Pebruari lalu, Rashford memperoleh debutnya. Rashford cepat mencuri perhatian terhadap laga debutnya itu melalui sumbangan dua gol.

Sejak waktu itu, Rashford sanggup mempertahankan posisinya di tim inti MU. Pesepakbola berumur 18 tahun itu hingga waktu ini telah membentuk tujuh gol dalam 12 kompetisi dalam seragam ‘Setan Merah’. Sementara itu, Martial yang menjalani periode pertamanya di MU pun lumayan produktif. Pemain asal Prancis itu sudah membentuk 13 gol dalam 43 turnamen musim ini.

Rashford dan Martial punya kemiripan, merupakan sama-sama cepat dan lincah dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Kecepatan mereka berdua jadi bekal yang sangat bernilai bagi MU.

About admin