Home / olahraga / Radja Nainggolan Optimis AS Roma Scudetto

Radja Nainggolan Optimis AS Roma Scudetto

Pada gelaran musim 2015/16 ini, AS Roma memang melakoni start yang cukup bagus. Klub besutan Rudi Garcia tersebut mampu menjadi tim pesaing gelar Serie A Italia musim ini melihat mereka saat ini berada di papan atas klasemen. Banyak orang meyakini bahwa Roma akan mampu Scudetto, termasuk gelandang mereka, Radja Nainggolan.

Sempat kalah secara mengejutkan dari FC Internazionale, AS Roma sukses bangkit di laga Derby della Capitale kontra Lazio, hari Minggu (9/11) malam WIB kemarin. Kemenangan itu kian mengkohkan posisi Il Giallorossi di tiga besar klasemen sementara Serie A, dengan hanya memiliki gap satu poin dari Inter serta Fiorentina yang memimpin klasemen.

Melihat hasil itu, sang gelandang Roma ini untuk kesekian kalinya menyatakan bahwa dirinya optimis tim ibukota ini bakal mendapatkan scudetto musim ini. Ia juga yakin bahwa timnasnya, Belgia, bakal menjadi juara di ajang Euro 2016.

“Kita harus sadar akan kemampuan kita sendiri dan tak khawatir dengan siapa pun itu yang kita lawan,” ujar Nainggolan usai laga Derby Roma, dinukil dari Goal Italia.”Harapan saya ialah bisa meneruskan performa apik ini, menjadi contoh untuk semua orang dan untuk memenangi sesuatu sesegera mungkin. Sejauh ini dalam karier saya, saya sudah bekerja keras, namun memang cuma kurang gelar juara saja.” tandasnya.

About admin