Home / Berita Bola / Ranieri Katakan Penyebab Leicester City Tumbang Telak Menjamu Porto

Ranieri Katakan Penyebab Leicester City Tumbang Telak Menjamu Porto

Pelatih dari Leicester City yaitu Claudio Ranieri, ternyata mengaku jika dirinya telah salah untuk menerapkan taktik ketika timnya takluk dengan skor akhir telak 0-5 dari lawannya FC Porto saat matchday keenam dalam Grup G ajang Liga Champions yang tersaji di Estadio do Dragao, ketika hari Rabu (8/12/2016). 

“Kami dapat kalah, tetapi saya ingin kami menunjukkan karakter serta sebuah kekuatan. Kami sama sekali tidak melakukan hal tersebut dengan cukup baik ketika malam ini. Hasil akhir ketika laga ini merupakan suatu kesalahan saya, mengingat saya memutuskan buat mengubah tim,” ungkap Ranieri.

“Saya sebenarnya tidak menyesal, namun beberapa pemain seperti kehilangan peluang mereka. Saya sedih buat pendukung kami. Mereka layak meraih lebih. Dan saya tidak melihat tentang apa yang saya tonton waktu latihan dalam lapangan ketika malam ini,” imbuhnya.

Leicester City sudah memastikan diri buat bisa lolos ke-16 besar ajang Liga Champions bersama status sebagai juara grup. Kepastian itu langsung membuat Ranieri berani untuk merombak akan susunan bomber timnya ketika bertemu FC Porto.

About admin