Home / olahraga / Real Madrid Mendapatkan Ancaman Dari Atletico

Real Madrid Mendapatkan Ancaman Dari Atletico

Atletico Madrid menjadi seteru yang menjengkelkan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Duel di Santiago Bernabeu akhir pekan ini bisa mendatangkan masalah lain untuk El Real.

Duel Madrid dengan Atletico sebelumnya pantas disebut sebagai derby paling tidak seru. Meski kedua tim sama-sama menghuni ibukota Spanyol, perimbangan kekuatan kedua tim sangat timpang.

Bayangkan saja, sebelum musim 2013/2014 Atletico sangat sulit mengalahkan seteru sekotanya itu. Faktanya, sejak tahun 1999 sampai 2013 tak sekalipun Atletico bisa meraih kemenangan dari Madrid di semua kompetisi.

Namun dalam tiga tahun terakhir Atletico mulai jadi sangat menyebalkan untuk Madrid. Musim lalu misalnya saat kedua tim bertemu sampai delapan kali di empat kompetisi berbeda. Hasilnya, Atletico meraih empat kemenangan sementara Madrid cuma dapat satu kemenangan. Salah satu keunggulan Atletico adalah dengan skor 4-0 di Vicente Calderon. Daya saing Atletico atas Madrid masih bertahan di musim ini. Setidaknya pada pertemuan pertama lalu kedua tim berimbang 1-1.

About admin