Home / olahraga / Real Madrid Resmi Didepak Dari Ajang Copa Del Rey

Real Madrid Resmi Didepak Dari Ajang Copa Del Rey

Hal ini karena klub besutan Rafael Benitez ini memainkan seorang penggawa yang sedang memiliki sanksi akumulasi kartu.Kabar yang sangat mengejutkan di kancah La Liga Spanyol, dimana tim sekaliber Real Madrid baru saja di keluarkan dari kompetisi Copa del Rey.

Jadi, mau tak mau sepakbola Spanyol memutuskan untuk memberikan sanksi tegas bagi klub tersebut. Di hari Jumat (4/12) kemarin, Los Merengues resmi didepak dari ajang Copa del Rey musim ini usai mereka memainkan Denis Cheryshev kontra tuan rumah Cadiz di laga ketiga.

Sang gelandang ini sebenarya sedang menjalani suspensi akibat akumulasi kartu ketika ia masih dipinjamkan ke Villarreal musim yang lalu, akan tetapi ia malah dicantumkan dalam starting line-up dil duel hari Rabu (2/12) lalu dan bahkan membukukan gol pertama di menit ketiga untuk membawa skuat Los Blancos menang dengan skor 3-1.

Usai kemudian sadar akan status gelandang asal Rusia itu ineligible, manajer Rafael Benitez menariknya ketika jeda turun minum, namun apa daya kalau nasi telah menjadi bubur. Diluar dari semua pembelaan dari pihak El Real bahwa mereka tak begitu mengerti mengenai suspensi Cheryshev, federasi sepakbola Spanyol (RFEF) memberi sanksi tegas dengan mengeluarkan Madrid dari kompetisi musim ini.

About admin