Home / olahraga / RESMI : Aston Villa Pecat Tim Serwood

RESMI : Aston Villa Pecat Tim Serwood

Pada gelaran musim 2015/16 ini, tim Aston Villa memang bermain amat buruk. Seperti yang diketahui, saat ini kubu Villa sulit sekali meraih kemenangan sehingga mereka terdampar di posisi bawah klasemen sementara Liga Premier Inggris. Hal ini pun tak luput dari kinerja sang pelatih, Tim Serwood yang dinilai sangat buruk. Beberapa waktu lalu, sempat juga beredar isu kalau si pelatih tersebut akan segera di pecat oleh pihak klub.

Dan kini, isu tersebut ternyata menjadi nyata. Selama delapan bulan menukangi Aston Villa, Tim Sherwood diketahui telah dipaksa angkat kaki dari kursi manajer oleh pihak Aston Villa. Penampilan tim yang amat buruk menjadi alasan pihak klub mendepak sang pelatih tersebut.

Yakni hasil kekalahan 2-1 Villa dari tim Swansea City menjadi laga pamungkas dari Sherwood menukangi skuatnya itu. Lantaran hasil buruk itu Villa untuk sekarang ini berada di posisi 19 klasemen sementara EPL, ini merupakan pukulan bagi kubu Villa Park.

“Direksi merasa bahwa hasil di lapangan sangatlah buruk dan saat ini merasa harus dilakukan sebuah perubahan,” itulah ungkapan pihak manajemen Aston Villa dalam pengakuan mereka.Untuk sekarang ini, Kevin MacDonald bakal diposisikan sebagai caretaker sembari menanti pihak manajemen menggaet sosok manajer permanen.

About admin