Home / Berita Bola / Resmi Merapat Ke MU, Pogba Menjadi Punggawa Termahal Dunia

Resmi Merapat Ke MU, Pogba Menjadi Punggawa Termahal Dunia

Akhirnya Manchester United sudah meresmikan atas pembelian Paul Pogba dari klubnya Juventus saat hari Selasa (9/8/2016). Dengan banderol harga transfer sekitar 100 juta poundsterling, sekaligus memberikan status untuk Pogba sekarang ini sebagai pemain termahal dunia.

“Manchester United sangat senang dapat mengumumkan transfer Paul Pogba dari Juventus. Pogba akhirnya bisa menandatangani kontrak dengan durasi waktu sekitar lima tahun ditambah opsi perpanjangan ketika tahun selanjutnya,” sebut ungkapan secara resmi klub.

Manchester United sebenarnya bukan tempat yang asing buat Pogba. Karena pemain yang saat ini masih berusia 23 tahun tersebut juga sempat berada di klub itu saat tahun 2009-2012.

“Saya bahagia dapat ballik lagi merapat bersama Manchester United. Memang klub ini selalu sangat spesial serta tetap ada di hati saya. Saya sudah tidak sabar bakal bekerja di bawah besutan Jose Mourinho,” ungkap Pogba.

“Jujur saya begitu menikmati ketika bertanding di Juventus. Tetapi, saya merasa sekarang ini adalah waktu yang tepat buat kembali ke Old Trafford,” imbuhnya.

About admin