Home / olahraga / Riccardo Saponara Sedang masuk Radar Liverpool

Riccardo Saponara Sedang masuk Radar Liverpool

Liverpool sekarang sudah berada di bawah asuhan manajer baru, Jurgen Klopp usai dirinya menjadi pengganti Brendan Rodgers. Di bursa transfer musim dingin Januari yang akan dating, tentunya bekas manajer Borussia Dortmund tersebut akan mencari amunisi baru di bursa transfer esok agar skuatnya menjadi lebih kokoh di paruh kedua musim 2015/16 mendatang.

Laporan terkini, bahwa klub The Reds ini disebut telah siap melayangkan sebuah tawaran konkret untuk menggaet sosok bintang Empoli, yakni Riccardo Saponara di jalannya bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Untuk menggaet Saponara, kubu Liverpool harus berjuang keras lantaran klub pemilik sang pemain, Empoli tak bakal dengan mudah untuk menjual sang pemain andalan mereka tersebut.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang yang masih berumur 23 tahun itu mampu membukukan tujuh gol bagi Empoli pada musim 2014/15 lalu. Musim kali ini, ia bermain sangat gemilang dengan mampu membukukan empat gol dan tiga assist dalam delapan laganya sebagai starter.

Penampilan apik itu membuat pihak The Reds tertarik menggaetnya. Mereka disebut juga telah mengutus tim pemandu bakat untuk melihat secara langsung performa Saponara. Dinukil dari Tuttosport, mereka bahkan siap melayangkan tawaran saat sesi bursa transfer musim dingin Januari telah dimulai.

About admin