Home / Berita Bola / Risky Pora, Sayap Indonesia Yang Berhasil Merepotkan Pertahanan Dari Thailand

Risky Pora, Sayap Indonesia Yang Berhasil Merepotkan Pertahanan Dari Thailand

Duet penyerang dari Timnas Indonesia yaitu Boaz Solossa serta Lerby Eliandry, memang boleh saja mencatatkan namanya pada papan skor ketika Timnas Indonesia harus terpaksa kalah dengan skor akhir 2-4 dari lawannya Thailand di laga perdana dalam Grup A ajang Piala AFF 2016 yang berlangsung di Philippine Sport Stadium, Bocaue, saat hari Sabtu (19/11/2016).

Tetapi, aksi pemain yang berposisikan sebagai sayap kiri milik Tim Garuda, tepatnya adalah Rizky Rizaldi Pora (Ripora), ternyata tidak kalah kelas pada pertandingan itu.

Alfred Riedl memang membuat beberapa kejutan pada susunan utama dari Timnas Indonesia di pertandingan perdana ajang Piala AFF 2016. Kemudian Evan Dimas Darmono juga dibangkucadangkan oleh sosok Alfred Riedl, padahal di sisi lain Rizky Pora sekaligus Lerby Eliandry memperoleh kesempatan sejak laga dimulai.

Pelatih berkebangsaan Austria tersebut mempercayakan Lerby sebagai tandem Boaz di sektor depan. Untuk Rizky Pora memperoleh kepercayaan buat mengisi daerah sayap kiri tim Garuda yang biasanya ditempati oleh Zulham Zamrun.

About admin