Home / olahraga / Roberto Mancini Ingin Bawa Inter Kalahkan Juventus

Roberto Mancini Ingin Bawa Inter Kalahkan Juventus

Awal musim ini, FC Internazionale memang mengawali strart yang terbilang bagus, lantaran sukses berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia. Berbeda dengan Juventus, yang musim ini mengawali start yang buruk. Kedua klub ini bakal berduel di akhir pekan nanti.

Roberto Mancini selaku pelatih FC Internazionale pun berambisi untuk menyudahi tren buruk kontra Juventus saat kedua tim tersebut bertemu di laga terusan Serie A, hari Minggu esok. Inter kehilangan posisi puncak klasemen yang sekarang diduduki oleh Fiorentina seiring hasil sert kontra Sampdoria dan akan menjamu kampiun bertahan ketika liga domestik kembali dilangsungkan pasca jeda internasional.

Akan tetapi, Inter memiliki catatan negatif saat bertemu dengan Juventus. Terakhir kali menang di duel kandang atas I Bianconeri yakni ketika masih ditukangi Jose Mourinho pada 2010 silam dan Mancini bertekad mengulang hasil itu.

“Menaklukkan Juventus adalah tekad saya. Kami belum menaklukkan mereka di kandang selama lima musim, jadi saya tegaskan ini waktu untuk mengalahkan mereka,” ujar Mancini, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.“Ini laga Derby d’Italia – saya optimis ini bakal menjadi laga yang luar biasa antara dua klub elit. Kini kami harus main maksimal.” tandasnya.

About admin