Home / Berita Bola / Ronaldo Tidak Mendukung Zidane Menjadi Pelatih Terbaik Dunia 2016

Ronaldo Tidak Mendukung Zidane Menjadi Pelatih Terbaik Dunia 2016

Salah satu pemain bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, ternyata mendukung pelatih tim nasional Portugal tepatnya adalah Fernando Santos, untuk jadi sosok Pelatih Terbaik Dunia untuk versi FIFA 2016, daripada sang pelatihnya di klub, Zinedine Zidane. Kemudian Ronaldo menilai, jika meraih gelar Piala Eropa dengan tim nasional Portugal sangat jauh lebih sulit diperoleh.

“Memang telah jelas kedua pelatih saya ini menjalankan sebuah pekerjaan yang begitu luar biasa, Zinedine Zidane serta Fernando Santos. Tetapi, dalam opini saya merupakan sebuah hal lebih sulit untuk dapat memenangi Piala Eropa dengan Portugal karena sebagai yang pertama pada sejarah,” jelas Ronaldo.

“Zidane menjalankan sebuah pekerjaan yang bisa dibilang bagus juga, tetapi saya bakal sedikit memihak kubuSantos. Pilihan ini sama sekali bukan didasari hubungan kami, mengingat karena saya juga memiliki hubungan yang fantastis bersama mereka berdua. Tetapi, saya membayangkan jika mereka melakukan hal yang hampir sama,” jelas┬ápemain yang sekarang ini berusia 31 tahun itu.

About admin