Home / Berita Bola / Roy Keane: Pasukan Manchester City Tidak Sesuai Dengan Harapan Guardiola

Roy Keane: Pasukan Manchester City Tidak Sesuai Dengan Harapan Guardiola

Sang mantan Kapten dari Manchester United yaitu Roy Keane, ternyata berpendapat, jika sebenarnya skuat Manchester City pada musim ini sama sekali tak sesuai dengan harapan Sang Manajer, tepatnya Pep Guardiola. Dan hasilnya, ia yakin sekali jika Manchester City bakal gagal, terutama di ajang Liga Champions.

“Tim mereka tidak sebagus dengan apa yang tengah diharapkan sosok Pep Guardiola yang bertindak sebagai manajer. Mereka mungkin akan mengalami banyak sekali masalah, kemudian terutama di kompetisi Eropa,” ungkap Roy Keane.

Ada satu di antara sumber persoalan terletak pada sebuah sistem pertahanan. Untuk contoh teraktual, setelah fase grup kompetisi Liga Champions, ternyata gawang Manchester City sudah kebobolan sebanyak 10 gol. Angka itu tergolong begitu buruk, mengingat Barcelona cuma kemasukan 4 gol.

Sama sekali tak heran, Roy Keane langsunng menganggap Manchester City cuma sekedar klub bersama skuat dengan harga selangit. Karena melihat sekumpulan pemain mahal itu seolah tak sanggup untuk bisa mengangkat permainan yang diusung Manchester City, ditambah bermain konsisten pada setiap laga.

About admin