Home / Berita Bola / Sadio Mane: Everton Tidak Akan Ganggu Fokus Liverpool Untuk Mengejar Chelsea

Sadio Mane: Everton Tidak Akan Ganggu Fokus Liverpool Untuk Mengejar Chelsea

Striker milik Liverpool yaitu Sadio Mane, ternyata menilai jika pertandingan yang bakal terjadi dengan bertajuk Merseyside Derby menjamu lawannya Everton, ketika hari Senin (19/12/2016), tidak bakal mengganggu fokus dari The Reds mengejar rivalnya Chelsea pada perburuan titel juara ajang Premier League.

Liverpool yang sekarang ini sedang menempati peringkat kedua klasemen sementara bersama poin 34 dari total 16 pertandingan, sebenarnya hanya tertinggal sembilan angka dari pasukan Chelsea yang berada di posisi pertama yang telah melakoni 17 laga.

“Dan menurut saya, kami sebenarnya memang sedikit tertinggal untuk jaraknya dari Chelsea, namun kita semua tahu semuanya pasti dapat terjadi dalam dunia sepak bola. Kemudian bagi kami, hal terpenting merupakan tidak memikirkan dimanapun mereka berada (Chelsea), akan tetapi fokus terhadap diri kami sendiri,” ungkap Sadio Mane.

Liverpool akan menjalani lima laga dalam periode sekitar 19 hari. Sadio Mane juga mengakui, dengan padatnya jadwal itu memang menjadikan para bomber Liverpool harus lebih bekerja ekstra keras.

About admin