Home / Berita Bola / Sadio Mane Perpanjang Sebuah Tradisi Manis Dari Liverpool Atas Everton

Sadio Mane Perpanjang Sebuah Tradisi Manis Dari Liverpool Atas Everton

Sadio Mane akhirnya bisa memperpanjang tradisi manis dari Liverpool, setelah dirinya berhasil membantu timnya menang dengan skor akhir 1-0 atas lawannya Everton pada waktu pekan lanjutan ajang Premier League, yang berlangsung di Stadion Goodison Park, saat hari Senin (19/12/2016) waktu setempat.

Dalam pertandingan itu, Sadio Mane berhasil mencetak gol ketika menit ke-90+4. Dan menurut catatan dari Opta, Liverpool telah empat kali berhasil membobol gawang dari Everton saat masa injury time.

Jumlah itu bahkan dua kali jauh lebih banyak ketika waktu Liverpool bertemu dengan kontestan lain di kompetisi Premier League. Tidak cuma itu saja, Liverpool juga bisa menorehkan statistik impresif dalam Merseyside Derby.

Dan dari total 19 laga terakhir antarkedua tim, terlihat Liverpool mengemas sekitar sembilan kemenangan sekaligus hanya menelan satu kekalahan saja. Untuk sementara itu, sembilan pertandingan sisa berakhir seri.

Dan di sisi lain, kemenangan ini menjadikan Liverpool sukses untuk bisa menggeser posisi dari Manchester City dari peringkat kedua klasemen sementara.

About admin