Home / olahraga / Samir Nasri Dierbutkan Juventus Dan FC Internazionale

Samir Nasri Dierbutkan Juventus Dan FC Internazionale

Hingga saat ini, Samir Nasri memang masih menjadi sosok andalan skuat Manchester City. Sang pemain tersebut merupakan sosok gelandang andalan Manchester Biru. Kabarnya, sang pemain tersebut sedang diburu oleh dua klub elit Serie A Italia, yakni Juventus dan FC Internazionale. Kedua klub tersebut dikabarkan sedang berebut jasa sang pemain saat bursa transfer musim dingin Januari nanti dibuka.

Juventus dan Internazionale saat ini sedang bersaing ketat untuk bisa mengamankan jasa Samir Nasri yang disinyalir akan berencana untuk angkat kooper dari skuat Manchester City di bursa transfer Januari yang akan datang. Akan tetapi, surat kabar itu tak menjelaskan dengan jelas mengenai dimana destinasi Nasri selanjutnya, akan tetapi beberapa media dari kancah Italia mengklaim kalauu pihak Juve dan Inter sebagi destinasi yang memungkinkan bagi sang pemain tersebut.

Pemain asal Prancis itu berencana untuk mencari petualangan baru, dimana telah dikabarkan oleh harian Manchester Evening News. Hal ini pastinya dipicu oleh sedikitnya jam bermain yang diberikan sang pelatih Manuel Pellegrini di skuat utama Manchester City

Juventus dan Inter memang telah mengaku berminat pada sang gelandang tersebut sejak dulu dan Calciomercato melaporkan bahwa dua raksasa itu berpeluang untuk memunculkan minat mereka kembali untuk menghadapi periode kedua musim 2015/16 mendatang.

About admin