Home / berita umum / Sandiaga Minta Semua Pihak Tak Berlebihan Soal Pencopotan 5 wali Kota

Sandiaga Minta Semua Pihak Tak Berlebihan Soal Pencopotan 5 wali Kota

Sandiaga Minta Semua Pihak Tak Berlebihan Soal Pencopotan 5 wali Kota – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengharap semuanya pihak tidak punya sikap terlalu berlebih berkenaan perombakan jabatan di lingkungan Pemerintah Propinsi Jakarta. Antara lainnya pencopotan 5 wali kota lewat cara mendadak.

Sandiaga klaim pihaknya mengerjakan perombakan lewat cara terbuka serta transparan.

” Jadi saya rasa kita tidak usah disikapi dengan terlalu berlebih serta ini bakal berjalan. Jadi kita bakal buat lebih teratur, terbuka, transparan. Jadi ini periodesasinya kita bakal kerjakan, jadi proses ini akan teruslah terbangun baik di deretan pemprov DKI ataupun si BUMD, ” papar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Kata Sandiaga, hasilnya udah dijalankan lama. Lalu ditetapkan dalam akhir Juni 2018 oleh Panitia Seleksi yg di pimpin Sekretaris Daerah Propinsi DKI Jakarta Saefullah.

” Kita mengerjakan semua menurut transparansi keterbukaan serta keputusan. Ini udah lama kan hasilnya, proses assesment udah dijalankan, udah dikatakan kalau jabatan itu amanah kalau semua bakal dijalankan proses kajian serta panselnya udah ditunjuk serta udah bekerja seputar Juni akhir di pimpin oleh pak Sekda, ” ujarnya.

” Serta data itu kami lengkapi, serta sesudah berjalan proses assesmentnya di ambil ketentuan, kalau bakal terdapat penyegaran serta itu umum, ” sambungnya.

Tidak cuma itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menyebutkan beberapa petinggi yg bakal ditukar, udah dikelompokkan waktu acara Pemprov di Puncak beberapa bulan waktu lalu di Puncak. Dalam acara itu kata Sandiaga, beberapa petinggi udah diumumkan bakal terdapat perombakan.

” Disana selayaknya mereka udah siap, hasilnya tiga bulan, sejak asesment pertama sampai saat ini. Bila saya sich memandang jabatan itu kan beribadah, amanah, terdapat yg udah mungkin saja masuk kesigapan purna pekerjaan katakan terima kasih, mungkin saja terdapat yg tetap punyai impian ke depan untuk melakukan perbaikan kemampuan, ” tandasnya.

Awal mulanya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengerjakan perombakan petinggi di lima wali kota administratif serta Bupati Kepulauan Seribu. Tidak cuma itu Anies juga merubah beberapa kepala dinas.

About admin