Home / Uncategorized / Satroni Rumah Polisi, Pencuri Berhasil Gasak 2 Sepeda Motor

Satroni Rumah Polisi, Pencuri Berhasil Gasak 2 Sepeda Motor

Satroni Rumah Polisi, Pencuri Berhasil Gasak 2 Sepeda Motor – Nekat nian aktor pencurian sepeda motor ini. Dua sepeda motor punya Aiptu Sugiyanto digasak sekalian, Rabu (24/1) awal hari.

Sepeda motor Honda Beat H 5484 BGG warna merah putih serta Honda Vario H 5005 AJG hilang waktu diparkir di teras tempat tinggal Jalan Sinar Asih I/965 J RT 6 RW 8 Kelurahan Kedungmundu, Tembalang.

Waktu melapor ke teman sejawatnya di Kepolisian, Sugiyanto menyampaikan ke-2 sepeda motor itu diparkir di teras dalam situasi terkunci stang.

” Memang motor kebanyakan saya parkir teras tak ada problem. Semuanya telah saya check telah terkunci, tapi pagar lupa saya kunci, ” tuturnya. Sesudah mengecek, Sugiyanto sekeluarga juga tertidur.

Namun waktu juga akan salat Subuh dia kaget karna sepeda motor punyanya telah tak ada di teras. ” Saya kaget bangun ingin salat Subuh motor telah hilang. Keadaan pagar terbuka, ” katanya.

Dia juga segera bergegas mencari motornya serta memberi kabar istrinya kalau motornya hilang.

Kapolsek Tembalang Kompol Budi Rahmadi menjelaskan telah laksanakan penyelidikan atas masalah curanmor itu. ” Tetaplah dijalankan penyelidikan, pemblokiran serta beda sebagainya, agar kelak aktor yang mencari jalan pintas dapat terlindungi, agar dapat diekspos aktornya, ” bebernya.

Kepolisian juga selalu laksanakan patroli teratur pada wilayah-wilayah yang riskan terjadinya tindakan kejahatan termasuk juga tingkatkan door to door system. Diinginkan, orang-orang juga tetap waspada saat memarkir kendaraan baik di lingkungan tempat tinggal ataupun tempat keramaian.

About admin