Home / Uncategorized / Satu Tempat Tinggal Di Pati Terbakar Serta 2 Orang Terluka

Satu Tempat Tinggal Di Pati Terbakar Serta 2 Orang Terluka

Satu Tempat Tinggal Di Pati Terbakar Serta 2 Orang Terluka – Satu tempat tinggal di Kabupaten Pati dilalap barah pagi barusan. Dalam kebakaran itu, dua orang yang disebut yang menempati rumah itu menanggung derita luka bakar.

Dua korban semasing, Saripudin (45) serta istrinya Masuroh (38) . Sarifudin menanggung derita luka bakar berat dilarikan di RSUD RAA Soewondo Pati. Sedangkan Masuroh menanggung derita luka bakar enteng, dilarikan di Puskesmas Dukuhseti.

Kebakaran dirumah yang ada di Desa Ngagel Rt 1 Rw 4 Kecamatan Dukuhseti, Pati, Jumat (18/8/2017) ini bermula waktu Saripudin mengubahkan bensin dari jerigen besar kedalam botol memakai selang. Setelah usai, Saripudin beranjak mandi.

Waktu Saripudin keluar dari kamar mandi, barah sudah membakar beberapa piranti di dapur tempat tinggal korban. Disangka barah dipicu dari luberan bensin yang terserang percikan barah kompor. Waktu punya tujuan mengamankan beberapa barang, termasuk juga gas elpiji yang waktu itu tempatnya berdekatan dengan sumber barah, saat itu juga gas segera meledak sampai turut membakar badan korban.

Waktu di konfirmasi, Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengungkap kerugian materi karena kebakaran ini meraih Rp 75 juta.

” Beberapa barang yang terbakar mencakup satu unit sepeda motor Honda Supra 125, 10 buah tabung gas, padi satu ton, serta mesin pencuci, ” tuturnya.

About admin