Home / Uncategorized / Segerombolan Geng Motor Merampok Sebuah Minimart Di Jakarta

Segerombolan Geng Motor Merampok Sebuah Minimart Di Jakarta

Segerombolan Geng Motor Merampok Sebuah Minimart Di Jakarta – Satu buah Mini Market di Jalan Siaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di serbu gerombolan geng motor. Tdk ada korban luka atau jiwa dalam insiden itu, akan tetapi pemeran yg dikira sejumlah beberapa puluh orang itu sukses menjarah serta merampok banyak pengunjung.

Diantara satu korban, Hasanah menyadari, tas punyanya dijambret oleh group ini. ” Mereka mendadak datang serta menyerbu memanfaatkan senjata tajam, ” ujarnya.

Pemeran yg datang seputar waktu 04. 00 WIB, tanpa ada basa basi segera menjarah isi minimarket serta ambil tas juga telpon seluler punya pengunjung. Tdk ada perlawanan lantaran pemeran mengintimidasi dengan senjata tajam.

Menurut dia, perbuatan perampokan itu berjalan cukup cepat. Pemeran yg datang dengan sepeda motor yg jumlahnya di perkirakan meraih beberapa puluh segera masuk ke serta mengintimidasi pengunjung juga petugas minimarket.

” Terdapat banyak orang yg masuk serta sebagian nunggu di luar, mereka segera ancam kita gunakan golok sama clurit, ” tegasnya.

Merasa ancaman itu, dia serta pengunjung yang lain tak dapat berbuat apa-apa, bahkan juga kala tas serta telpon seluler punyanya dirampas, dia cuma diam.

” Mereka mengacung-acungan golok jadi kita takut, ” pungkasnya. Selesai menjarah banyak pemeran yg dikira masihlah berumur belasan th. itu segera melarikan diri.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan menyampaikan, pihaknya udah mengantar tim utk laksanakan pengejaran kepada group yg belum pula didapati itu.

” Kasat reskrim udah saya perintahkan utk turun serta segera menyelidiki, ” tegasnya. Pihaknya juga masihlah laksanakan pengecekan kepada saksi-saksi.

Tidak hanya itu, penyidik juga lagi tengah menganalisa CCTV yg berada pada area. Pihaknya mengatakan apabila pemeran lekas di tangkap. ” Tim lagi tengah bekerja, kami mengharapkan selekas mungkin pemeran dapat di tangkap, ” katanya.

About admin