Home / Berita Bola / Sejak Tahun 2000 Puasa Gelar PSM Akhirnya Terhenti Di Piala Presiden 2018

Sejak Tahun 2000 Puasa Gelar PSM Akhirnya Terhenti Di Piala Presiden 2018

Sejak Tahun 2000 Puasa Gelar PSM Akhirnya Terhenti Di Piala Presiden 2018 – Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim, memohon fans nikmati pesta juara Piala Presiden 2018. Seusai ini, PSM bakal cari trofi seterusnya.

PSM tampil jadi juara Piala Indonesia seusai mengalahkah Persija Jakarta 2-0 di final leg II, Selasa (6/8/2019) . Dengan hasil itu, PSM punya hak membawa trofi juara dengan kelebihan agregat 2-1.

Untuk PSM, ini yaitu trofi pertama mereka seusai kali terakhir memenangi Liga Indonesia pada tahun 2000. Itu mempunyai arti mereka hampir dua dekade lamanya puasa gelar.

Lumrah apabila titel juara ini dirayakan dengan sukacita oleh banyak pemain dan fans tentulah. Salah satunya yg paling puas yaitu Wiljan Pluim yg udah tiga tahun lamanya mengharap trofi.

Ditambah lagi Pluim rasakan kedua kalinya sakit hati selesai kegagalan PSM menjadi pemenang Liga 1 di 2017 serta 2018. Bahkan juga musim yang lalu, PSM kalah beradu dengan Persija di liga pada minggu paling akhir

” Saya tak bicara kompetisi, saya pengin menyebutkan, saya begitu bahagia serta banga. Saya duga PSM pantas dapatkan trofi ini, ” kata Pluim selesai kompetisi di Stadion Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8/2019) .

Seterusnya, pemain berasal dari Belanda ini mengemukakan biar semuanya penduduk Sulawesi Selatan, terutama Makassar, buat nikmati kemenangan serta keramaian itu. Pluim janji bakal kembali bawa trofi buat PSM.

” Serta kembali tiga tahun ini banyak yg gak memakai kepadaa kita, serta saya pun mau sebut terhadap banyak orang nikmati kemenangan ini, keramaian ini serta kita bakal dapatkan trofi setelah itu, ” susulnya.

About penulis77