Home / gosip selebriti / Selfi Nafilah: Film Drama Komedi Kayaknya Seru Jadi Syutingnya Juga Lebih Nyaman

Selfi Nafilah: Film Drama Komedi Kayaknya Seru Jadi Syutingnya Juga Lebih Nyaman

Selfi Nafilah: Film Drama Komedi Kayaknya Seru Jadi Syutingnya Juga Lebih Nyaman – Eks istri Iwa K, Selfi Nafilah, menyatakan nyaman dengan aktingnya pada dunia film sejenis drama komedi. Apakah pertimbangannya?

Kedua kalinya menjadi bintang andil dalam film drama komedi nyata-nyatanya bikin seseorang Selfi Nafilah ketagihan.

” Komedi kelihatannya hebat saja, jadi ya fun syutingnya ikut semakin nyaman saja sich, ” kata Selfi kala dijumpai di Gedung Trans TV, Tendean, Senin (18/2/2019) .

” Gak tahu sich kita sebelumnya ya memang itu dapetnya namun bila horor nggak tahu ikut, ” imbuhnya.

Tidak cuman bermain di film komedi ‘Susah Sinyal’ pada 2017, saat ini Selfi Nafilah akan juga mempromokan film komedi terbarunya ‘Yowis Ben 2’ pada Maret 2019.

” Alhamdulillah dapet saja ditawarin, ‘Sel pengin gak? ‘ Dari PH yg sama begitu, serta bener-bener sesuai sesuai, jadwalnya sesuai ikut alhamdulillah ya udah, ” sahutnya kembali.

Sempat berubah menjadi partisipan musik dangdut, tentulah berakting dalam film berubah menjadi sebuah hal yg tidak sama serta pentingnya menyesuaikan untuk seseorang Selfi Nafilah.

” Iya nyanyi sama film kan beda, syutingnya ikut gak di Jakarta jadi ya suatu hal yg tidak sama namun alhamdulilah amat banyak pelajaran yg bisa diperoleh, ” tutup Selfi.

About admin