Home / Berita Bola / Semen Padang Akan Hadirkan Gelandang Anyar Pada Putaran Kedua TSC

Semen Padang Akan Hadirkan Gelandang Anyar Pada Putaran Kedua TSC

Semen Padang bisa mencetak rekor pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Rekor itu merupakan satu-satunya tim yang bisa menyapu bersih semua laga kandang dalam putaran pertama setelah menang tipisdengan skor akhir 2-1 atas lawannya Bhayangkara Surabaya United pada Stadion Haji Agus Salim, daerah Padang, hari Jumat (12/8/2016).

Dan untuk gol tuan rumah dibuat oleh bomber asal Brasil yaitu Marcel Silva Sacramento (24′) serta dilengkapi Irsyad Maulana (59′) pada partai kandang terakhir putaran pertama ini. Menariknya dua gol tersebut hasil dari umpan luar biasa M. Nur Iskandar. Sementara gol satu-satunya tim tamu dibuat, Thiago Furtuoso.

Setelah pertandingan, pelatih Semen Padang yaitu Nilmaizar, bangga terkait hasil yang didapat Hengki Ardiles dkk. Dia mengatakan, catatan selalu menang pada kandang sudah sebagai prestasi tersendiri buat Tim Kabau Sirah.

“Kami telah cita-citakan tak akan menjadikan suporter kecewa bersama sebuah kegagalan kami meraih angka maksimal di kandang. Memang ini buah dari kerja keras semua pemain, mereka sangat berhak merayakan atas keberhasilan ini,” ia berucap.

About admin