Home / internasional / Seorang Remaja Penyembah Setan Bakar Gereja Kayu Unik Di Rusia

Seorang Remaja Penyembah Setan Bakar Gereja Kayu Unik Di Rusia

Seorang Remaja Penyembah Setan Bakar Gereja Kayu Unik Di Rusia – Satu gereja kayu bersejarah jaman zaman 18 di Karelia, Rusia, ludes dibakar seseorang remaja 15 tahun. Masyarakat ditempat menyebutkan remaja itu adalah penyembah setan.

Gereja The Assumption of Our Lady dibikin pada tahun 1774 dipinggir danau yg indah di Kota Kondopoga. Serangan berlangsung dalam hari Jumat waktu lalu.

Banyak investigator mengemukakan susunan bangunan gereja terbakar dari dalam, dimana penjaga terlambat memahami terdapatnya kobaran api.

Gereja setinggi 42 mtr. yg terbuat dari kayu itu tidak bisa diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran serta berubah menjadi abu dalam beberapa waktu.

Seseorang remaja 15 tahun yg menjadi terduga udah ditahan polisi. Dia sebelumnya tengah mendatangi neneknya di Karelia buat berlibur musim panas.

Menurut laporan media ditempat, dia memanfaatkan lima liter bensin buat memusnahkan bangunan bersejarah itu. Masyarakat ditempat mengemukakan terhadap tabloid Life kalau remaja itu adalah penyembah setan. ” Dia senantiasa mengenakan pakaian serba hitam, ” kata saksi mata yg menampik di sebutkan namanya, yg ditulis Selasa (14/8/2018).

Menurut saksi, remaja itu tak menantang kala diamankan. Dia malahan ketawa disaat petugas polisi memborgolnya.

Remaja itu udah di tempatkan di pusat penahanan buat remaja. Situasi kejiwaannya bakal dikontrol.

Media Rusia, Komsomolskaya Pravda, memberikan laporan kalau remaja itu mengerjakan kejahatan sehabis terima sejenis ” isyarat ” di social media.

Kawan pemeran mengemukakan pada surat berita itu kalau dia tengah menjajahi situs di tabletnya disaat parasnya tak diduga beralih. Dia lantas berdiri serta mengemukakan ; ” Saya bakal membakar gereja “.

Ada ide buat membuat kembali gereja unik itu ditempat yg sama seperti memanfaatkan sejumlah balok yg tersisa. Menurut seniman, project itu bakal menelan ongkos lebih dari USD1 juta.

About admin