Home / Berita Bola / Seret Gol, Pertanda Lini Serang Chelsea Tengah Bermasalah

Seret Gol, Pertanda Lini Serang Chelsea Tengah Bermasalah

Seret Gol, Pertanda Lini Serang Chelsea Tengah Bermasalah – Hasil imbang tiada gol menantang Southampton menyatakan permasalahan di posisi serang Chelsea. Waktunya Chelsea datangkan tenaga baru di posisi depan?

Chelsea ditahan imbang Southampton 0-0 dalam laga minggu ke-21 Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (3/1/2019) pagi hari WIB. Walau tampil menguasai, The Blues tidak dapat membobol gawang Southampton.

Dalam laga itu, Chelsea turunkan Alvaro Morata menjadi starter di posisi depan menyusul cederanya Olivier Giroud. Akan tetapi penyerang Spanyol itu tidak dapat mengoptimalkan peluang yang dia bisa.

Morata memang sudah sempat cetak gol, akan tetapi dibatalkan sebab offside. Dia lalu ikut menyia-nyiakan kesempatan saat tidak dapat mengalahkan Angus Gunn selesai bisa bola dari Ruben Loftus-Cheek.

Eden Hazard yang jadi pemain sangat agresif juga tidak dapat membuahkan gol. Melepas empat tembakan –dua salah satunya ke arah gawang–, Hazard tidak berhasil mengalahkan Gunn.

Score 0-0 menantang Southampton makin menyatakan permasalahan di posisi depan Chelsea. Bila ditarik ke belakang, mereka hanya membuahkan 11 gol dari 10 laga paling akhir di Liga Inggris.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku timnya miliki permasalahan di posisi depan. Mumpung bursa transfer Januari telah membuka, Chelsea dapat saja menghadirkan penyerang baru. Akan tetapi Sarri menyerahkan ketetapan ke club.

“Sekarang ini, kami memiliki masalah dengan beberapa pemain menyerang. Buat kami, tidak gampang sekarang ini untuk cetak gol pertamanya,” tutur Sarri.

“Kami mesti pecahkan permasalahan ini. Club tahu tempat saya, opini saya. Semua bergantung manajemen,” tuturnya.

Masalah penyerang, Chelsea sebetulnya masih tetap miliki Michy Batshuayi serta Tammy Abraham yang saling tengah dipinjamkan. Sedang di bursa, team London Barat itu beritanya akan menukar Morata dengan Gonzalo Higuain.

About admin