Home / Berita Bola / Sergio Busquets Memandang Hasil Patut Untuk Timnya

Sergio Busquets Memandang Hasil Patut Untuk Timnya

Sergio Busquets Memandang Hasil Patut Untuk Timnya – Dominasi Barcelona cuman berakhir hasil imbang di markas Inter Milan. Sergio Busquets memandang hasil ini tidak semuanya patut buat timnya.

Barcelona main seri 1-1 kala berkunjung ke Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB pada matchday 4 Liga Champions. Blaugrana unggul terlebih dahulu dalam menit ke-83 lewat Malcom, tetapi kembali disamakan Inter melalui Mauro Icardi empat menit berlalu.

UEFA mencatat Barcelona lebih menguasai selama kompetisi. Dengan menguasai bola sampai 61%, team tamu membebaskan 27 tembakan dengan delapan salah satunya pas tujuan.

Dominasi itu membuat Inter minim intimidasi. Dari 10 uji coba, cuma satu yg ke arah gawang biarpun langsung berbuah gol.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets memandang hasil ini tidak cukuplah adil buat timnya. Dengan demikian jumlahnya peluang, Barcelona harusnya menang.

Saya fikir kami wajar dapatkan lebih dari sekadar imbang, kami lebih ambisius dari Inter. Di sesi ke dua, kami bermain lebih terbuka, membuat kesempatan semakin banyak, serta mungkin ambil kemungkinan terlampau besar,” kata Busquets di situs sah UEFA.

“Berasa level kami di sesi pertama lebih baik: kami membuat peluang-peluang, sungguh-sungguh mengontrol Inter, serta pastikan Icardi hampir tidak menyentuh bola betul-betul,” pungkasnya.

Walau begitu, hasil imbang sudahlah cukup buat Barcelona pastikan kelolosan. Los Cules jadi team pertama yg mengambil langkah ke sesi 16 besar.

About admin