Home / internasional / Singapore Airlines Menggunakan Airbus A350-900ULR di Rute Maraton

Singapore Airlines Menggunakan Airbus A350-900ULR di Rute Maraton

Singapore Airlines Menggunakan Airbus A350-900ULR di Rute Maraton – Penerbangan hampir 19 jam pada Singapura serta New York bisa menjadi rute penerbangan non-stop terlama pada dunia. Awal kalinya rekor dipegang oleh Qatar Airways buat rute Doha-Auckland.
Singapore Airlines siap merampas kembali mahkota buat penerbangan komersial tiada henti terlama pada dunia kala penerbangan SQ22 terlepas landas buat New York dari Singapura Kamis malam (11/10).

Maskapai ini meluncurkan kembali pelayanan itu selesai vakum lima tahun lantaran harga bahan bakar tinggi yang bikin rute itu tidak menguntungkan.

Rute terbang sejauh 16.700 km. pada Singapura serta New York dapat memakan banyak waktu kurang dari 19 jam, melewati rekor penerbangan jarak jauh awal kalinya.

Qatar Airways memegang rekor waktu ini buat penerbangan non-stop terpanjang pada dunia – penerbangan saat 17 jam 40 menit dari Doha ke Auckland. Qantas Airlines ikut meluncurkan pelayanan non-stop 17 jam pada Perth serta London – jaraknya hampir 15.000 km. – awal tahun ini.

Singapore Airlines dapat memakai Airbus A350-900ULR di rute maraton itu. Airbus mengemukakan pesawat, yang bisa terbang lebih dari 20 jam non-stop, didesain buat memakai lebih dikit bahan bakar.

Pesawat ini pula tawarkan design interior “menawan” yang luas, langit-langit yang tambah tinggi dari normal serta kursi yang lebih lebar yang punya tujuan kurangi jet lag.

Singapore Airlines akan tidak tawarkan pemesanan kelas ekonomi di rute ini buat jauhi kesan-kesan kalau pesawat terlampau penuh.

Pesawat dikonfigurasi buat membawa 161 penumpang: 67 di kelas usaha serta 94 kelas ekonomi premium.

Di situs Singapore Airlines, ticket ekonomi premium satu arah dapat bernilai kurang lebih 3.000 dolar Singapura serta usaha 7.900 dolar Singapura.

Penerbangan dapat mempunyai dua pilot, menu “kesehatan” pribadi yang terbagi dalam sajian organik, serta lebih dari 1.200 jam hiburan audio-visual buat di ambil.

“Riset sudah membuktikan kalau hidrasi serta konsumsi makanan adalah factor terpenting (buat diperhitungkan). Baiknya jauhi makanan yang mengakibatkan gas atau kembung dan alkohol terlalu berlebih,” kata Rhenu Bhuller, seseorang pakar perawatan kesehatan di konsultan Frost & Sullivan.

“Permasalahan paling besar mungkin ialah trombosis akibatnya karena gabungan duduk kelamaan dan dari dehidrasi,” kata Gail Cross, konsultan relasi di National University Hospital di Singapura.

About admin