Home / kriminal / Sopir Ngantuk, Akibatkan Kecelakaan Mobil Novel Baswedan Dan Pimpinan KPK

Sopir Ngantuk, Akibatkan Kecelakaan Mobil Novel Baswedan Dan Pimpinan KPK

Angak kecelakaan di Indonesia semakin hari memang semakin bertambah, khususnya para pengguna mobil dan motor. Banyak sekali kejadian dimana sopir yang mengantuk, dan menyebabkan kecelakaan.ovel Baswedan dan para penyidik KPK yang mengantuk dan mengakibatkan kecelakaan Seperti halnya yang dilamai oleh sopir N. Untungnya, kecelakaan tersebut tak memakan korban jiwa, karena semua penumpangnya selama.

Kecelakaan tunggal yang telah didapati oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan serta sejumlah penyidik KPK lainnya telah terjad di hari Rabu kemarin lusa malam WIB. Yuyuk Andriati selaku Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK pun berkata, bahwa kecelakaan ini disebabkan kondisi sopir yang sedang mengantuk.

Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu pada pukul 23.00 waktu setempat. Lantaran sopir yang mengantuk, mobil yang ditunggangi oleh lima anggota tim penyidik KPK serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan itu pun tersungkur ke jurang.

Tempat kecelakaan ada di perbatasan Kabupaten Sumbawa serta Kabupaten Dompu, NTB. “Sopirnya memang sedang ngantuk,” kata Yuyuk lewat pesan singkat, hari Kamis kemarin. Saat mereka dalam perjalanan dari Mataram ke Bima,” tambah Yuyuk lagi. Semua orang yang ada dalam mobil itu pun selamat. Akan tetapi, Novel mengalami cedera serta sudah ditangani oleh pihak medis.

About admin