Home / olahraga / Spaletti Pasrah Dengan Masa Depannya

Spaletti Pasrah Dengan Masa Depannya

Kontrak Edin Dzeko akan habis di akhir musim ini, tapi pelatih AS Roma Luciano Spalletti belum bisa memastikan masa depan pemainnya itu. Spalletti juga meragukan masa depan dirinya di klub.

Pada awalnya, Dzeko bergabung Roma dengan status pinjaman dari Manchester City di musim panas lalu sebelum dipermanenkan dua bulan kemudian. Tapi selanjutnya performa striker Bosnia-Herzegovina itu tidak terlalu menggembirakan karena baru menyumbangkan tujuh gol.

Meski begitu, Dzeko baru saja berhasil memutus puasa golnya dengan mencetak sebuah gol ke gawang Carpi yang membantu Roma menang 3-1. Striker 29 tahun itu lantas meneruskannya dengan dua gol dan dua assist dalam kemenangan Roma atas Palermo 5-0. Di sisi lain, Spalletti kembali menangani Giallrossi pada Januari silam usai menyepakati kontrak sampai akhir musim depan. Pelatih berkepala plontos itu menggantikan Rudi Garcia, yang dipecat akibat laju buruk tim sejak awal musim.

“Tidak jelas apakah saya akan menjadi pelatih Roma di musim depan atau tidak, apalagi apa yang harus saya lakukan dengan Dzeko,” ucap Spalletti.

About admin