Home / olahraga / Spurs Menargetkan Kemenangan Demi Kemenangan

Spurs Menargetkan Kemenangan Demi Kemenangan

Tottenham Hotspur makin percaya diri menghadapi sisa musim kompetisi ini. Kemenangan atas Manchester City di Etihad Stadium sudah mendongkrak mental bermain para pemain Spurs. Spurs membuat kejutan dengan menang atas City 2-1 di laga away akhir pekan lalu. Itu menjadi kemenangan kelima di Premier Legaue sekaligus menjadi yang ketujuh beruntun di semua kompetisi.

The Lilywhites kini menempati peringkat kedua di papan klasemen dengan nilai 51, berjarak dua poin dari Leicester City yang menempati puncak. Jika mampu mengakhiri musim sebagai juara, Spurs bakal mengulang keberhasilan 55 tahun silam.

Hasil positif atas City dan adanya harapan tinggi tersebut pun membangkitkan kepercayaan diri para pemain. Mereka yakin dapat meraih hasil-hasil bagus pada 12 pertandingan tersisa.

“Saya sudah mempunyai keyakinan yang tinggi sejak bergabung dengan klub ini. Setiap pemain siap bertarung untuk memperjuangkan posisinya masing-masing dan kami tahu tugas masing-masing. Kami juga mempunyai satu visi yang sama,” kata Kane.

About admin